Wartakomunitas.com | Hukum - Seorang pria ditangkap di Jalan Cimanggu Bivet, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat, setelah menusuk seorang ibu. Dalam video yang diunggah akun @bogordailynews, terlihat pelaku hanya duduk jongkok dan menundukkan kepala setelah ditangkap warga sekitar. Pelaku yang mengenakan celana panjang hitam tanpa baju itu hanya terdiam.

“Pemuda tak dikenal melakukan aksi penusukan terhadap ibu-ibu di Jalan Cimanggu, Balivet, Kota Bogor,” tulis keterangan dalam video.

Dalam video, dinarasikan bahwa pelaku dalam kondisi mabuk saat melakukan penusukan. Geram dengan ulah pelaku, warga menendang bagian kepala dan punggung pelaku. Peristiwa tersebut membuat warga sekitar merasa cemas akan keamanan di wilayah mereka.

Pasalnya, para saksi mata melaporkan pelaku menusuk korban tanpa sebab. Kasie Humas Polres Kota Bogor Ipda Eko Agus membenarkan kejadian tersebut. Pelaku berinisial T (17) tersebut telah dibawa ke  Polsek Bogor Tengah untuk diperiksa.

“Pelaku sudah diamankan di Polsek Bogor Tengah dan sedang dilakukan pemeriksaan. Diamankan oleh Bhabinkamtibmas dan warga,” ujar Eko dalam keterangannya, Rabu (8/5/2024).

Polisi masih menyelidiki kronologi kejadian dan motif penusukan oleh pelaku. Sementara korban mengalami luka pada bagian perut.

“Terdapat luka sobek di bagian perut, untuk korban tidak dirawat hanya berobat jalan,” ujar dia.