Dengan di raihnya salah satu suara terbanyak caleg provinsi Jambi pendatang baru dapil Batanghari-Muaro Jambi Hafizh Fattah berpotensi kuat untuk jadi Ketua DPRD provinsi Jambi.

Disambut dengan sukacita keluarga besar Dewan Pengurus Pusat Forum Komunikasi Mahasiswa Jambi (DPP FKMJ), DPP FKMJ akan menjemput dan mengawal Hafizh Fattah yang akan mengisi DPRD Provinsi Jambi nantinya.

“Betul, FKMJ akan menyambut bang Hafizh Fattah dari Batanghari menuju provinsi Jambi. Fungsionaris DPP FKMJ bersama kader-kader FKMJ lainnya dari berbagai daerah akan turut serta menyambut juga. Penyambutan ini sebagai ungkapan syukur dan rasa sukacita,” kata Ketua Umum DPP FKMJ, Raihan Edimara SH dalam keterangannya kepada para wartawan, Sabtu (02/03).

“Bang Hafizh adalah bagian dari keluarga besar FKMJ, ia salah satu pendiri organisasi forum komunikasi mahasiswa jambi di jakarta dan pernah menjadi Ketua Umum FKMJ. Dengan kemenangan ini, menjadi peristiwa penting yang menggembirakan bagi keluarga besar kami FKMJ". ucapnya.

Di samping itu, menurut Raihan, majunya Hafizh Fattah menjadi momentum yang tepat untuk menyongsong lembaran baru di kursi DPRD Provinsi Jambi nantinya.

Seperti yang sudah dilihat satu dekade FKMJ, FKMJ sudah banyak melahirkan alumni dan kader hebat yang mengisi di berbagai lini profesi. Ini menjadi momentum kami untuk mengawal dan menjaga beliau nantinya disana.

“Bagi keluarga besar FKMJ hadirnya bang Hafizh Fattah adalah kesempatan yang baik dan tepat bagi anak muda Jambi untuk bersinergi terhadap kebijakan yang lebih menguntungkan masyarakat luas." pungkasnya.