WARTAKOMUNITAS.COM | Jakarta - Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep dan jajaran mengunjungi Komunitas Fotografer Bersatu, sekaligus melakukan sesi foto atau photoshoot di Darwis Triadi School of Photography, Jakarta Selatan, Rabu (4/10/2023).

Pantauan WARTAKOMUNITAS.COM di Darwis Triadi School Of Photography, Kaesang datang sekitar 09.05 WIB. Ia langsung disambut oleh fotografer senior Darwis Triadi. Setibanya di lokasi, putra bungu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu menyapa dan mencium tangan Darwis Riadi.

Tampak, Kaesang datang memakai kaos berwarna hitam dengan tas selempang boneka beruang berwarna cokelat. Kaesang ditemani sang istri, Erina Gudono, Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSI Ssekaligus Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang Indonesia, Raja Juli Antoni.

Ia sempat berbincang dengan Darwis yang juga pernah menjadi fotografer dari Jokowi dan Ma'ruf Amin saat awal menjabat Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019. "Anak muda, jiwa muda," ujar Darwis kepada Kaesang. Dalam kunjungannya ini, Kaesang melakukan sesi foto bersama Darwis Triadi.

Dalam sesi foto awal, terlihat Kaesang berdiri di dalam studio dengan memakai kaos hitam dan tas selempang berbentuk boneka beruang. KOMPAS.com/Rahel Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep difoto oleh fotografer Darwis Triadi di Darwis Triadi School of Photography, Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Rabu (4/10/2023).

Saat ditanya oleh Grace soal makna tas beruang yang digunakan Kaesang, ia mengaku tidak ada makna politik. "Sumpah ini aku beli Universal Studio. Enggak ada (unsur politik) emang suka aja," ucap Kaesang.

Setelah itu, Kaesang pun melakukan sesi dengan memakai jaket resmi PSI berwarna merah. Kaos itu bertuliskan "Anti Corruption Political Party". Sambil memakai jaket PSI, Kaesang berpose beberapa kali. Sesi foto tersebut berlangsung santai dan hangat.