Himpunan Mahasiswa Rokan Hulu (HIMAROHU) Jakarta telah selesai melaksanakan Musyawarah Besar (MUBES) Ke - 16 pada tanggal 10 Desember 2023. Pada acara ini panitia pelaksana mengangkat tema " Bersenergi untuk mengevaluasi dan membangkitkan kembali intergritas & solidaritas". MUBES ini diselenggarakan di Aula Asrama Mahasiswa Riau Jakarta,Jagakarsa. 

Acara ini di hadiri oleh seluruh anggota HIMAROHU jakarta, Alumni HIMAROHU Jakarta, dan beberapa organisasi premordial lain. dalam sambutannya Alumni/Aktivis Ext:Ketum mahasiswa riau jakarta “Riski Beradat” berpesan agar HIMAROHU kedepan semakin solid dan bisa menjawab persoalan di kabupaten Rokan Hulu.

Pada acara MUBES ini terpilih “Ilham Hasibuan”sebagai ketua HIMAROHU Jakarta periode 2024-2025.

Ketua HIMAROHU JAKARTA : "kita mahasiswa yang berada di Ibu kota harus bisa menjawab masalah masalah yang ada di kabupaten rokan hulu. sangat banyak masalah yang ada di Rokan Hulu dan ini menjadi tanggung jawab kita bersama dalam membantu menyelesaikan ini. harapannya nanti ketua baru bisa menghimpun seluruh anggota HIMAROHU yang ada di jakarta agar semakin solid.

Perwakilan Alumni HIMAROHU Jakarta Joko: HIMAROHU jakarta merupakan salah satu organisasi Premordial yang di perhitungkan di  jakarta, dulu HIMAROHU pernah besar dan di perhitungkan ketika kita bersaing dengan organisasi premordial lain di Jakarta, saya berharap HIMAROHU kedepan dapat membesarkan nama organisasi ini lagi. 

Selanjutnya Ketua HIMAROHU, Ilham Hasibuan: terimakasih kepada kawan kawan yang telah mengamanatkan ini kepada saya. Saya berharap kedepannya kita bisa bekerja sama dalam memajukan organisasi HIMAROHU ini. dan saya berharap kita sama sama bisa bersinergi dalam menjawab dan menyelesaikan persoalan peraoalan yang ada di Rokan Hulu.