Wartakomunitas.com | Tangerang Selatan - Ketua Umum Korps Indonesia Muda (KIM) Hika T.A Putra menerima kunjungan YYP Institut Sains dan Teknologi (ISTA) Al Kamal, di kediaman, Ciputat, Tangerang Selatan pada hari ini, Rabu 13 Juni 2023.

Bertempat di rumah Ketua Umum KIM, YYP ISTA Al Kamal Jakarta, bahas sinergi ke depan soal pendidikan terutama beasiswa bagi anak yang tidak mampu untuk melanjutkan perkuliahan.

“Hal ini sesuai dengan visi kami pada sektor pendidikan, yakni memperluas akses beasiswa anak muda dan meningkatkan kualitas pendidikan pada semua jenjang dan jenis pendidikan” Hika TA saat di wawancari.

Seperti yang sudah diketahui bahwa YYP ISTA Al Kamal Jakarta sedang membuka peluang beasiswa terhadap jurusan:

  1. Teknik Industri
  2. Teknik kimia
  3. Teknis Informatika
  4. Teknik Sipil
  5. Disign Komunikasi Visual
  6. Sistem informasi
  7. Teknis Mesin

Melalui media Penjuru.id YYP ISTA Al Kamal Jakarta dan KIM mengucapkan terima kasih dan siap untuk ikut membantu mengembangkan kualitas pendidikan, karena sebagai kampus kependidikan, ISTA Al Kamal Jakarta akan tetap konsen dalam mengawal pendidikan yang ada, baik di tingkat pusat maupun di daerah.

Hika TA Putra berharap ke depan sinergi benar-benar terealisasi, bukan hanya sekali saja namun masih ada kolaborasi dan kerjasama yang terbina dalam waktu yang akan datang.