Wartakomunitas.com | Pendidikan - Orangtua para pelaku terduga perundungan di Binus International School Serpong yang disebut Geng TAI Binus ternyata tidak sembarangan. Selain Legolas yang ayahnya seorang artis Vincent Rompies, diketahui yang lain memiliki orangtua dengan pekerjaan bergengsi. 

Dikutip dari akun X @gengtaibinus, terduga pelaku bernama Tristan Tobing merupakan anak dari dr. Edwin Tobing. Dokter Edwin diketahui merupakan dokter spesialis urologi yang berpraktek di Rumah Sakit Siloam. 

Kemudian terduga pelaku bernama Raoul merupakan anak pembawa berita di stasiun televisi Metro TV, yakni Arief Suditomo. Sampai saat ini identitas orangtua pelaku yang diketahui oleh publik hanya tiga orang. 

"Legolas anak Vincent, Tristan Tobing anak dr Edwin Tobing, Raoul anaknya presenter Metro Tv Arief Suditomo, sejauh ini yg bapaknya diketahui," tulis akun tersebut. 

Meski demikian, belum diketahui secara pasti kebenaran dari cuitan warganet X tersebut mengenai identitas orang tua terduga pelaku pembullyan Geng Tai di Binus International School Serpong.

Sementara itu, kasus pembullyan ini sudah dalam penanganan polisi. Kasus ini diselidiki oleh Polres Tangerang Selatan. 

Kasus ini awalnya viral setelah diposting pengguna X @BosPurwa. Pembullyan terjadi di warung belakang sekolah, dengan korban yang mengalami kekerasan fisik karena diikat di tiang hingga dipukuli oleh para pelaku.