WARTAKOMUNITAS.COM | Olahraga - Para penggemar Toyota Gazoo Racing baru-baru ini menggelar acara yang mereka beri judul Beyond Hangout With GR Enthusiast. Acara tersebut berlangsung pada hari Minggu (12/11/2023) di GR Garage by Auto 2000 yang terletak di Pantai Kita Ruko Soho Ebony Paradise, Jakarta. Sekitar 60 penggemar motorsport turut serta dalam acara ini, berasal dari berbagai komunitas seperti Toyota Yaris Club Indonesia, Member Toyota Soluna Vios Community, Toyota Etios Valco Club Indonesia, Member Avanza Xenia Indonesia Club, dan Member Toyota Fortuner Club of Indonesia. Acara tersebut juga dihadiri oleh Divisi Commun. City & Sosial Media Management serta Divisi Motorsport dari PT. Toyota Astra Motor.

"Acara Beyond Hangout With GR Enthusiast ini saya susun untuk memperkenalkan dan membagikan cinta kami terhadap dunia motorsport. Saya juga membagikan informasi tentang sejarah Gazoo Racing serta perkembangan motorsport di Indonesia," ucap Friena, PIC External Communication sekaligus salah satu pendiri GR Enthusiast.

Friena berharap dengan kegiatan ini, mereka dapat lebih memperkenalkan GR Enthusiast sebagai rumah bagi para penggemar motorsport. Acara tersebut juga dihadiri oleh Pembalap dari Toyota Gazoo Racing Indonesia, seperti Amato Rudolph dan Jordan Johan. Di dalam acara tersebut, mereka mengadakan beberapa lomba, seperti kuis sejarah GR yang dipresentasikan, balapan simulator melawan pembalap dari TGRI, dengan hadiah berupa merchandise dari GR Enthusiast dan uang tunai.

Sebagai informasi tambahan, GR Enthusiast, komunitas penggemar Toyota Gazoo Racing yang didirikan sejak 13 Agustus 2023, kini memiliki 40 anggota aktif di area Jabodetabek dan memiliki lebih dari 500 pengikut di Instagram @GR_Enthusiast. Mereka memiliki slogan kampanye 'Mari Membangun Mobil yang Lebih Baik Bersama GR Enthusiast'.