Wartakomunitas.com | Purwakarta - Kegiatan pelatihan Creative Class Menjahit 2024 yang diadakan di Gedung Creative Center Purwakarta merupakan kesempatan berharga bagi para pecinta seni kreatif dan fashion. Pelatihan ini diselenggarakan setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu, membuka pintu bagi individu yang ingin belajar menjahit mulai dari level pemula hingga yang sudah memiliki dasar-dasar menjahit.

Trainer Berbakat: Reika dari Rumah Kreatif Ufaira

Trainer unggulan dalam kegiatan ini adalah Reika, instruktur berpengalaman dari Rumah Kreatif Ufaira. Dengan latar belakang yang kaya akan pengetahuan di dunia menjahit, Reika membawa keahliannya ke dalam kelas dengan semangat dan dedikasi. Para peserta dapat mengandalkan bimbingannya untuk mengasah keterampilan menjahit mereka, mulai dari teknik dasar hingga ketrampilan tingkat lanjut.

Jadwal Fleksibel: Setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu

Kegiatan pelatihan ini diadakan setiap akhir pekan, yaitu hari Jumat, Sabtu, dan Minggu. Jadwal yang fleksibel ini memungkinkan peserta untuk memilih waktu yang sesuai dengan keseharian mereka. Dengan demikian, bahkan mereka yang memiliki jadwal padat namun tetap dapat mengikuti pelatihan ini dan mengeksplorasi kreativitas mereka dalam dunia menjahit.

Kelas untuk Semua Tingkatan: Pemula hingga Menengah

Creative Class Menjahit ini cocok untuk semua tingkat kemampuan, baik pemula yang belum memiliki pengalaman menjahit sama sekali, maupun bagi mereka yang sudah memiliki dasar menjahit. Setiap kelas dirancang untuk memberikan panduan yang tepat, memberikan tantangan yang sesuai dengan tingkat kemampuan masing-masing peserta.

Produk Kreatif yang Dihasilkan: Tas, Dompet, Apron, dan Craft

Peserta pelatihan akan dibimbing untuk membuat berbagai produk kreatif, termasuk tas, dompet, celemek, dan kerajinan. Dengan demikian, mereka tidak hanya memperoleh keterampilan dasar menjahit, tetapi juga dapat menghasilkan karya seni fungsional yang dapat mereka gunakan atau bahkan dijual.

Antusiasme Peserta dan Momen Berbagi Kreativitas

Kegiatan pelatihan ini tidak hanya tentang pembelajaran, tetapi juga tentang membangun komunitas kreatif. Para peserta dapat saling berbagi ide, pengalaman, dan inspirasi mereka, menciptakan lingkungan yang mendukung dan memotivasi untuk berkembang dalam seni menjahit.

Dengan kombinasi jadwal yang fleksibel, bimbingan dari instruktur berbakat, dan hasil kreatif yang dapat dihasilkan, Pelatihan Creative Class Menjahit 2024 di Gedung Creative Center Purwakarta menjadi langkah awal yang sempurna bagi siapa saja yang ingin mengeksplorasi dunia kreativitas melalui seni menjahit.***