Wartakomunitas.com | Tengerang Selatan - Musyawarah Cabang I DPC Kejayaan Mahasiswa Nusantara Tangerang Selatan (DPC KEMANUSA Tang-Sel) Ahmad Bungasna diberi amanah menjadi Formateur / Ketua Umum KEMANUSA Cabang Tang-Sel Periode 2023-2025 dalam pemilihan yang digelar 04/11/2023 dini hari.

Hal tersebut disampaikan oleh perwakilan Dewan Pengurus Pusat Kemanusa.

Diterangkan juga dalam muscab Kemanusa cabang tang-sel mengahadirkan tiga bakal calon kandidat, yang akan bertarung dalam proses pemilihan formateur.

"Berdasarkan musyawarah cabang mufakat dari pimpinan sidang serta peserta forum diputuskan Ahmad Bungasna diberi amanah sebagai formateur/Ketua umum Kemanusa Cabang Tang-Sel periode 2023/2025",
terang Alfriyanto Nahas P.

Ketua umum demisioner Kemanusa cabang tang-sel tersebut mengucapkan rasa syukur sebab muscab berjalan dengan lancar serta penuh khidmat pula kebahagiaan untuk pengurus," ujarnya.

Sebab seperti apapun dinamika selama pelaksanaa MusCab, para kandidat tetap fokus dan mengedepankan rasinalitas pada satu tujuan bahwa hadirnya Kemanusa di tang-sel untuk memberi kemanfaatan di kota Tangerang Selatan 

Sementara Formateur/ketua umum terpilih, mengucapkan terimaksih atas amanah yang telah diberikan. "Insya Allah siap untuk melaksanakan apa yang telah ditetapkan di hasil muscab, apalagi dengan adanya bonus demografi maka kemanusa tang-sel mesti ikut andil dalam menciptakan Pemuda/i yang berkualitas, berintelektual dimasa yang akan datang guna menempati posisi strategic", pungkasnya.

Sambungannya, dalam waktu dekat silaturahmi antar lembaga serta kegiatan diskusi dengan tujuan kolaboratif akan dilaksanakan demi mewujudkan Kemanusa ke arah peradaban yang lebih maju.