Wartakomunitas.com| Aceh-Bobi terpilih secara aklamasi, karena hanya dirinya sebagai calon tunggal dalam acara musda tersebut 

Pimpinan sidang pleno Dedi kusnaidi, menetapkan Mirza Almahbubi sebagai Ketua KNPI Aceh Tenggara terpilih secara aklamasi.

Sebelumnya, Pj Bupati Aceh Tenggara, diwakili oleh Syahrul Deski, S.E.,M.Si pada senin (16/10/2023) membuka secara resmi Musyawarah Daerah (Musda) XII KNPI Aceh Tenggara, di Gedung Aula dinas Pendidikan Aceh Tenggara.

Staf Ahli Syahrul Deski , dalam kesempatan itu, berharap Musda XII KNPI dapat berjalan dengan baik dan lancar dan jadikan kegiatan ini sebagai wadah silaturahmi dan semoga KNPI dapat menjadi lokomotif pembangun Aceh Tenggara kedepan

"Jadikan Musda ini sebagai ajang menyusun rencana strategis dalam konteks pemuda bagi pembangunan Aceh Tenggara ke depan," sebutnya.

Muhammad Harun selaku ketua Karateker KNPI Aceh Tenggara menyebutkan, momen Musda diikuti 16 pengurus kecamatan dan 17 dari OKP sebagai peserta penuh dan belasan OKP lain sebagai peserta peninjau. 

"Semoga pemilihan Ketua KNPI Aceh Tenggara melalui Musda ini berjalan lancar, bermartabat serta memiliki marwah," tutupnya. 

Hadir pada Musda KNPI Kota Aceh Tenggara ini, Ketua DPD I KNPI Aceh, Aulia Rahman, serta undangan pengurus DPD I KNPI Aceh, undangan Forkopimda, Anggota DPRK Aceh Tenggara dan tamu undangan lainya

Dalam agenda Musda tersebut telah terbentuk tim formatur di antranya :
1.Mirza almahbubi (ketua terpilih)
2.muhammad harun 
3.dedi musliadi
4.Hakiki 
5.Farma 
6.ridhalul rezeky
7.Ikhwan kartiwan
yang nantinya bakal menyusun kepengurusan DPD II KNPI Aceh Tenggara 2023-2026

Musda KNPI Aceh Tenggara 2023 diakhiri dengan semangat solidaritas dan komitmen pemuda Aceh Tenggara untuk berperan aktif dalam pembangunan wilayahnya. KNPI Aceh Tenggara berterima kasih kepada seluruh peserta, panitia, dan pihak yang mendukung kelancaran acara ini. Semoga semangat persatuan dan kerja sama yang dihasilkan dari Musda ini akan membawa kemajuan bagi Aceh Tenggara ujar ketua karateker Muhammad harun.