Cilegon. Forum Pemerhati Lingkungan dan Implementasu Pembangunan (F-PLIP) siap menyatukan barisan ke Ndaru (Nderek Guru) Provinsi Banten untuk memenangkan Calon Presiden dan Wakil Presiden no Urut 2 Prabowo dan Gibran.

Hal tersebut langsung diungkapkan Ketua Umum (Ketum) F-PLIP kepada Awak Media, Senin (08/01/2023). Dede Saefulloh menegaskan bahwa dirinya beserta jajaran pengurus dan angota bersepakat untuk berkomunikasi serta mendukung program ataupun rencana kerja Ndaru Provinsi Banten untuk memenangkan Pak Prabowo dan Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024.

“Tentunya kita siap bersama Ndaru untuk memenagkan Pak prabowo menjadi Presiden Indonesia tahun 2024 di tanah Jawara (Provinsi Banten)” ungkap Dede Saefulloh.

Lanjutnya. Alhamdulillah setelah komunikasi dengan Ketua Ndaru Provinsi Banten, kami F-PLIP di sambut baik serta berkomitmen selalu bersinergi untuk mencapai kemenangan Pak Prabowo dan Gibran.

Sementara itu Ketua Ndaru Provinsi Banten, Edi Ariyadi mengucapkan terima kasih kepada F-PLIP yang sudah menyatakan dukungan kepada Bapak Prabowo Subianto dan Gibran serta kami juga tidak menuntup kepada lembaga-lembaga lain yang ini bergabung atau bersinergi dengan Ndaru Provinsi Banten.

“Terima kasih atas dukungan, tujuan dan komitmen F-PLIP dalam memenangkan Pak Prabowo di provinsi Banten”ungkapnya.

Edi berharap dukungan dari seluruh elemen masyarakat yang ada di provinsi banten untuk Bapak Prabowo dan Gibran menjadi dukungan yang nyata di tanggal 14 febuari 2024 untuk meraih kemenangan.