Wartakomunitas.com | Bandung - Rahmat, S.Sy, C.P.L.C.E selaku ketua Badan Pengurus Wilayah Provinsi Aceh (BPW) Perkumpulan advocaten Indonesia (PAI), ikut mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di bandung selama 2 hari mulai dari tanggal 18 dan 19 November 2023 yang di laksanakan di hotel Horison Bandung, 19/11/2023.

Sebagaimana dalan pers rilis yang di terima oleh tim redaksi, Rahmat, S.Sy, C.P.L.C.E selaku ketua BPW Aceh PAI menjalankan, fokus rapat kerja Nasional untuk melakukan  pendidikan khusus advokat (PKPA) bagi para putri se Indonesia yang lulusan Hukum dan yang berkeinginan berkiprah di dunia advokat.

Dalam Rakernas Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) Dr. Sultan Junaidi, S.Sy, MH, Ph.D, menjelaskan  tentang   Organisasi Perkumpulan advocaten Indonesia (PAI) bahwasanya PAI ini sudah berdiri sejak dari tahun 2014 silam dan sudah berjalan lebih kurang  sembilan (9) Tahun dan sudah menyumpahkan ribuan advokat di seluruh pelosok di Indonesia.

Ketum BPP PAI Sulatn, juga menegaskan kepada Rahmat selaku ketua BPW PAI di provinsi Aceh, untuk segera melakukan melakukan  pendidikan khusus advokat (PKPA) bagi para putri terbaik di Aceh agar advokat di aceh banyak dan berkualitas.

Rahmat, S.Sy, C.P C.L.E, dalam waktu dekat ini akan segara kita buka pendidikan khusus advokat (PKPA), dan untuk segala persyaratannya agar bisa mengikuti PKPA di organisasi Perkumpulan advokaten Indonesia (PAI) di Provinsi Aceh akan di sampaikan secara terbuka nantinya tutupnya.