Wartakomunitas.com |Kalbar- Dalam rangka mengisi bulan puasa th ini Forum Komunikasi Ikatan Alumni (FKIA) SMA 3 Pontianak mengadakan kegiatan pembagian takjil dan sembako.

Kegiatan pembagian sembako dilaksanakan pada hari Minggu, 31 Maret 2024 dimulai pukul 05.30 wib yang dibagi menjadi 2 regu yaitu 1 regu mengarah ke Jl.A Yani, Jl. Gajahmada sampai ke Alun alun Kapuas, sedangkan regu lainnya mengarah ke daerah Kota Baru dan sekitarnya.

Kegiatan pembagian sembako ini adalah kegiatan ke-2 dalam rangka 3 kegiatan yang akan dilaksanakan di bulan suci Ramadhan serta Hari Raya Idul Fitri, kegiatan pertama yaitu pembagian 1.000 takjil di area Tugu Digulis Untan pada hari Jum'at, 29 Maret 2024 dimulai pukul 16.00 WIB dan dilanjutkan dengan Buka Bersama Pengurus FKIA SMANTAGAMA.

Kedua kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua FKIA Smantagama Brigjend Pol (P) Drs. Agus Rianto, S.H., M.H., CPM, CPArb didampingi Ketua Panitya HBH 2024 Hery Samsuri.

Ditambahkan oleh Fitriani selaku koordinator Bidang pembagian takjil, kegiatan ini terlaksana berkat dukungan dan donasi dari para alumni SMA Negeri 3 Pontianak karnanya dia banyak mengucapkan  terima kasih.

"Ya alhamdulillah rangkaian kegiatan berbafi takjil kita berjakan sukses dan lancar,ini semua berkat kekompakan serta kerjasama dari teman-teman sekakian", ujarnya.

Kegiatan ke-3 adalah Halal Bihalal yang Insya Allah akan dilaksanakan pada hari minggu, 28 April 2024, bertempat di Hotel Ibis, Jl. A. Yani Pontianak. Semoga peserta yang ikut cukup ramai dan mewakili dari berbagai angkatan, ditambahkan oleh Andri selaku panitia yang berasal dari angkatan 1991.