Wartakomunitas.com | Jakarat - Muna Barat di masa kepemimpinan PJ Bupati Muna Barat selalu menarik untuk di analisis.

Analisis dari segi kebermanfaatan kebijakan, kebermanfaatan pembangun, kebermanfaatan pengolaan pemerintah, hingga analisis mencari cela kesalahan bagi pihak yang merasa terusik pun terdorong.

Hal itu tentu bukan Tampa sebab, melainkan sebuah prestasi yang gemilang bagi seorang Pj yang mampu melahirkan inovatif yang baik untuk wajah muna barat meski hanya di berikan kesempatan 2 tahun.

Waktu yang singkat tidak menjadi hambatan untuk menghadirkan berbagai bentuk kebijakan yang memang di butuhkan oleh masyarakat Muna barat.

Pj yang begitu produktif dan inovatif selalu mendapat kritikan dari kritukus-kritikus local yang mencoba mencari narasi yang tepat untuk merasionalkan dogma publik dengan hal-hal yang Irasional.

Isu yang beredar beberapa hari terahir yang memotong vidio dari pernyataan Pj Bupati Muna Barat di anggap sebagai bentuk ketidak netralan dirinya sebagai ASN adalah konspirasi belaka.

Menanggapi Hal itu Alkindi mengatakan bahwa persoalan ini sebetulnya di jadikan Black Campaigh oleh pihak-pihak yang merasa terusik dengan keberhasilan Pj Bupati Muna barat.

Sehingga ruang-ruang kesalahan selalu di ciptakan oleh Inveslibe Hand untuk menginterfensi dogma publik dengan narasi kesalahan yang sejatinya itu hanyalah bualan semata.

Dalam pernyataan itu jika di lihat vidio secara penuh, pernyataan pro Ganjar  bukanlah narasi bentuk dukungan terhadap Ganjar,  tetapi hanyalah sekedar sambutan yang di ucapkan untuk menyapa Umar Bonte yang kebetulan dia adalah Relawan Ganjar.

Di sisi lain kejadian vidio terjadi di beberapa bulan yang lalu, jauh sebelum adanya penetapan calon presiden dan wakil presiden Oleh KPU RI dan ketika vidio itu terpablis rasa-rasanya aman-aman saja.

Sehingga muncul nya kembali vidio diduga adanya konspirasi dari propaganda yang sengaja di munculkan kembali oleh para oknum-oknum ini memiliki tujuan tertentu.

Pro dan kontra tentu hal biasa dalam wajah demokrasi, sebagai masyarakat Muna Barat tentu dengan apa yang telah di perbuat dalam kebijakan Pj Bupati Muna Barat dalam analisis Academik mendukung Pj Bupati Muna Barat dalam melanjutkan kepemimpinannya.

Karna prestasi demi prestasi sudah tercatat sebagai bukti pengabdian kepada rakyat Muna Barat, maka tentu hal yang baik itu kami akan pertahankan untuk kemajuan daerah.