Wartakomunitas.com | Olahraga - Babak penentuan yang disaksikan oleh ribuan penonton, termasuk yang menyaksikannya melalui live streaming, berhasil menghasilkan lima pemain yang dinobatkan sebagai Most Valuable Player (MVP) dan diberi kesempatan untuk menjalani uji coba bersama Tim Rex Regum Qeon (RRQ).

Pemain-pemain tersebut meliputi B1GBANG dari tim Dewa YaGesYa sebagai Midlaner, Vanzzsyl dari tim MGTR EVLOGIA sebagai Jungler, Mossa dari tim MGTR EVLOGIA sebagai Roamer, Hawfearr dari tim MGTR EVLOGIA sebagai Goldlaner, dan Zavyrr dari tim MGTR EVLOGIA sebagai EXP Laner.

Bold Battle of Legends 2023 adalah turnamen yang diselenggarakan oleh LAzone.id bekerja sama dengan Rex Regum Qeon (RRQ), dengan tujuan mencari bakat-bakat muda esports Indonesia. LAzone.id sendiri merupakan platform media yang fokus pada generasi muda dan secara konsisten mendukung perkembangan dunia esports di Indonesia.

Berlangsung selama dua bulan sejak Oktober lalu, turnamen ini diikuti oleh lebih dari 3.555 pemain dari 711 tim esports yang berasal dari berbagai daerah. Mereka bersaing untuk memperebutkan total hadiah senilai Rp 100 juta, serta kesempatan emas untuk para MVP menjalani uji coba bersama RRQ.

Christian Setiawan, perwakilan LAzone.id, menyatakan bahwa pemilihan kelima MVP tersebut membuktikan bahwa dunia esports Indonesia memiliki banyak bakat muda yang berpotensi meraih prestasi di masa depan.

“Kelima MVP ini dianggap sebagai yang terbaik sepanjang berlangsungnya turnamen Bold Battle of Legends 2023."